Harga sewa pompa beton murah terbaru 2022

Selamat datang kembali di website kami, pada artikel kali ini kami akan infokan tentang jasa kami yang lain, yaitu jasa sewa pompa beton atau concrete pump dengan harga murah dan berkualitas terbaik.

sewa pompa beton

Pompa Beton atau dalam bahasa inggris disebut dengan concrete pump merupakan sebuah kendaraan yang berbentuk mobil  pompa atau truck besar yang berupa alat berat.

Mobil pompa beton ini biasa digunakan untuk membantu pengerjaan pengecoran yaitu untuk mengalirkan beton cor cair ke lokasi pengecoran yang susah dijangkau.

Lokasi proyek yang susah dijangkau itu seperti lokasi pengecoran yang tinggi, misalnya proyek pengecoran dak rumah lantai 2 atau ruko, gedung dan lain sebagainya. Dan juga seperti lokasi yang melewati gang sempit yang tidak bisa dilalui mobil mixer atau mobil molen.
Info pemesanan : 0821 2255 2509 (Telp/WA)

Harga sewa pompa beton murah terbaru / concrete pump 2022

Harga sewa concrete pump / pompa beton cor ini mempunyai harga yang berbeda-beda tergantung jenis pompa beton itu sendiri, karna pompa beton ini memiliki beberapa jenis pompa mulai dari yang mini ,satandart sampai yang paling panjang jangkauannya.

Pompa yang dapat menjangkau paling panjang biasanya memiliki harga sewa yang paling mahal, Tapi sebelum nya kami akan infokan dahulu beberapa jenis-jenis pompa beton beserta jangkauannya, agar anda tidak salah ketika ingin menyewa pompa beton.

Jenis-jenis Pompa beton / concrete pump

Terdapat beberapa jenis pompa beton yang biasa digunakan untuk pengerjaan pengecoran, diantaranya ialah :
  • Pompa mini
Pompa jenis ini biasa digunakan pada lokasi proyek pada bangunan yang tidak terlalu tinggi, dan lokasi proyek berada pada jalan yang sempit, atau melewati gang-gang perumahan. Jangkauan pompa ini dapat digunakan pada lokasi pengecoran yang memiliki ketinggian 15 meter kebawah.
  • Pompa Standart
Jenis pompa ini penggunaannya hampir sama dengan pompa mini. Bedanya pompa ini tidak bisa digunakan pada proyek yang berada di jalan yang sempit dan tidak bisa melewati gang-gang perumahan, karna pompa ini memiliki bodi mobil yang lebih besar dari pompa mini. Pompa ini dapat menjangkau pada proyek yang meiliki ketinggian 15 s/d 20 Meter.
  • Pompa Long boom
Pompa beton ini biasa digunakan pada lokasi pengecoran yang memiliki ketinggian 21 s/d 40 Meter. Bodi Pompa ini memiliki bodi yang lebih besar dari pompa standart. Untuk pengecoran pada bangunan yang memiliki ketinggian diatas 40 meter biasa nya menggunakan pompa super long boom yang setingkat diatas pompa long boom.
  • Pompa kodok
Pompa yang disebut juga dengan pompa portable ini dapat digunakan untuk mengerjakan proyek pengecoran pada bangunan yang berada di lokasi di tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan roda 4 atau lebih. Jangkauan pompa ini dapat mencapai 120 - 300 meter secara horizontal dan dapat mencapai 120 - 170 meter secara vertikal. Harga sewa jenis pompa ini memiliki harga yang lebih tinggi dari jenis pompa lainnya karna memiliki fungsi yang cenderung sulit.

Demikian info jenis-jenis pompa beton yang biasa digunakan untuk pengerjaan pengecoran pada proyek besar maupun kecil. dan tiap pompa juga memiliki harga yang berbeda beda juga.

Berikut info harga sewa concrete pump (pompa beton) terbaru 2022

Harga sewa pompa beton / concrete pump



harga pompa beton

Keterangan :
  1. Harga belum termasuk PPN 10 %
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung jarak dan lokasi proyek dan jika ada kenaikan harga BBM
  3. Pihak pemesan bertanggung jawab terhadap kondisi lokasi jalan yang akan dilalui mobil pompa dan kondisi keamanan setempat.
  4. Konfirmasi 3 hari sebelum waktu pengerjaan berangsung.
  5. Tiap penambahan pipa dikenakan biaya sebesar 150.000 / batang

Kelebihan menggunakan pompa beton/concrete pump
  • Pekerjaan lebih mudah dan cepat selesai / Hemat waktu
  • Tidak memerlukan banyak tenaga kerja.
  • Mampu menjangkau gedung yang tinggi dan lokasi yang tidak bisa di lalui mobil pompa.
  • Dapat melakukan pengerjaan pengecoran pada proyek besar ataupun kecil.

Demikian into tentang harga sewa pompa beton dan jenis - jenis pompa beton.

Untuk Info pemesanan dapat menghubungi kami di nomor :
082122552509 (WA Only)

gudangbeton

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.